Real Madrid Pesta Gol, Cristiano Ronaldo Berdarah

Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters

MADRID – Real Madrid akhirnya memetik kemenangan pertama dalam empat laga terakhir di La Liga. Tak tanggung-tanggung, Madrid pesta gol ke gawang Deportivo La Coruna. Menjamu Depor yang merupakan tim zona degradasi, di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1) malam WIB, El Real menang 7-1.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol yang disarangkan Adrian Lopez di menit ke-23. Nacho Fernandez menyamakan kedudukan di menit ke-32. Sebelum turun minum, tepatnya di menit ke-42, Gareth Bale membawa Madrid unggul 2-1. Di babak kedua, Madrid menambah gol lewat Bale (58), Luka Modric (68), Cristiano Ronaldo (78, 84) dan Nacho juga membukukan satu gol lagi pada menit ke-88.

Khusus buat gol kedua Ronaldo atau gol keenam Madrid di laga ini, memicu berdarahnya wajah sang pemain. Insiden terjadi bertepatan dengan Ronaldo menyambut umpan Lucas Vazquez. Muka pemain berkebangsaan Portugal itu ‘beradu’ dengan sepatu pemain Depor, namun Ronaldo sudah menyundul bola yang berakhir di dalam gawang Depor.

Sementara catatan buat Bale, dua gol tadi membuat dia telah mencetak lima gol sepanjang 2018. Itu membuat winger asal Wales ini menjadi pemain yang paling banya mencetak gol ketimbang pemain di liga Spanyol, di semua kompetisi.

Baca Juga :  CR7: Bermain Laga Terbaik, Dialah Pemenangnya

Untuk Real Madrid, kemenangan 7-1 adalah skor terbesar yang bisa mereka buat di La Liga musim ini. Kemenangan ini membuat Madrid melepas dahaga tiga poin, karena di tiga laga La Liga sebelumnya meraih hasil dua kali kalah dan sekali imbang. Kini Madrid masih di posisi keempat klasemen sementara, dengan 35 poin dari 19 pertandingan. (adk/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!