Real Madrid Petik Tiga Poin di Kandang Malaga

Isco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Argentina. Foto: REUTERS/Juan Medina

Real Madrid kembali raih hasil maksimal di Liga Spanyol setelah mengalahkan Malaga dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-32 Divisi Primera La Liga Spanyol di Stadion La Rosaleda, Minggu (15/4/2018) atau Senin dini hari WIB.

Real Madrid yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo menang berkat gol Isco pada menit ke-29 dan Casemiro (63′). Adapun gol balasan tuan rumah dicetak Diego Rolan pada ment ketiga masa tambahan.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid naik ke posisi ketiga dengan koleksi 67 poin, unggul dua angka atas Valencia. Mereka tertingal empat angka dari Atletico Madrid dan 15 poin dari Barcelona. Meski menjadi tim tamu, Real Madrid tampil lebih menekan pada laga ini. Mereka pun membuka keunggulan pada menit ke-29, melalui Isco.

Berawal dari pelanggaran yang diterima Isco, sang pemain ambil sendiri kesempatan menjadi algojo bola mati, tak jauh dari kotak penalti. Tendangan bebas Isco membuat tim tamu unggul 1-0 pada babak pertama.

Tekanan Real Madrid kembali berbuah gol pada menit ke-63. Kali ini, giliran Casemiro mencatatkan namanya di papan skor lewat seusai menyelesaikan kerja sama segitiga apik bersama Karim Benzema dan Isco.

Pada menit terakhir injury time, Diego Rolan berhasil memperkecil kedudukan. Memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri penyerangan, kesalahan clearence dilakukan oleh bek Real Madrid berhasil dimanfaatkan Rolan yang sudah bersiap di depan gawang Keylor Navas.

Skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga laga usai. Hasil ini tetap membawa Real Madrid di peringkat ketiga sementara dengan koleksi 65 poin. (int)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!