Refresh Dua Model Pajero Sport

TYPE BARU: Dua varian tambahan dari Pajero Sport, yakni tipe Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 MT yang diluncurkan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Kamis (18/1). Foto: Reiza/Sumatera Ekspres

JAKARTA – Mengawali tahun, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua varian tambahan dari Pajero Sport, yakni tipe Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 MT. Penyegaran yang dilakukan pada dua produk ini merupakan bentuk apresiasi terhadap antusiasme dan dukungan konsumen terhadap model Pajero Sport di Indonesia.

“Yang special, kendaraan ini dirakit di fasilitas produksi Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, meneruskan beberapa model Pajero Sport terdahulu yang telah dibuat seperti Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4,” ujar Kyoya Kondo, President Director MMKSI, Kamis (18/1).

Kedua model ini mendapat sentuhan baru, antara lain pada Exceed 4X2 AT terdapat alloy wheel 18 inci, leathder seat dan rear spoiler. Sedangkan ubahan pada new model GLX 4X4 MT pada automatic air conditioner.

Di awal perkenalan, kandungan lokal yang terdapat pada Pajero Sport yang dirakit di Indonesia sebesar 29 persen. Saat ini, kandungan lokalnya naik menjadi 34 persen dan akan terus ditingkatkan bertahap. (dody/rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!