Rekomendasikan New York Cheese

Karyawan Wyndham Opi Hotel Palembang menunjukkan menu yang ditawarkan pihaknya. Foto: Rian/Sumeks

PALEMBANG – Meski baru operasional tiga bulan, Wyndham Opi Hotel Palembang sudah memberikan banyak tawaran menarik. Salah satunya, dari outlet Lotus Lounge, yang menghadirkan perpaduan rasa manis dan asin yang gurih serta lumer di mulut, yaitu aneka Pastry Promotion yang dibuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi.

Marketing Communications Manager, Lucky Suryaningtyas mengatakan, untuk Cheese Cake, Speciality yang sangat direkomendasikan oleh Pastry Chef Wyndham Opi Hotel Palembang, yaitu New York Cheese Cake, karena bahan krim keju yang digunakan adalah kualitas nomor satu dan diimpor langsung dari Amerika, juga cookie crumble untuk base-nya dengan zest orange, ditaburi Vanilla Bean.

“Untuk ukuran kue, disiapkan pilihan,” katanya, kemarin. Whole (satu kue utuh) dengan diameter 15 cm, 20×10 cm, 20×20 cm. Untuk Cheese Cake yang whole dengan ukuran 15 cm harga ditawarkan Rp380.000. Untuk Dry Cake yang whole dengan ukuran 20×10 cm atau 20x20cm harga dimulai dari Rp155.000 sampai Rp215.000.

“Khusus untuk pemesanan Early Birth, Anda akan mendapatkan discount khusus, yaitu pemesanan 1 bulan sebelum discount 40 persen, pemesanan 3 minggu sebelum discount 30 persen, dan pemesanan 2 minggu sebelum discount 20 persen,” tukasnya. (rip/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!