Remaja Israel Dihabisi Ayah karena Pacarnya Muslim dan Mau Masuk Islam

Remaja Israel dibunuh ayah karena pacarnya Islam. Foto: 2017 CNN

Seorang ayah di Israel tega membunuh anak perempuannya dengan cara menikam menggunakan pisau sebanyak tiga kali. Alasannya adalah lelaki itu tak sudi anaknya berpacaran dengan lelaki muslim, apalagi sampai berniat menjadi mualaf.

Dilansir dari laman CNN, Rabu (19/7), lelaki bernama Sami Karra (58) itu kini disidang di Pengadilan Negeri Ramle, Israel. Dalam berkas perkaranya disebutkan secara rinci runutan kejadian memicu Sami tega menghabisi anak gadisnya, Henriette Karra (17).

Menurut jaksa penuntut umum, semua dimulai ketika Henriette yang seorang Nasrani menjalin asmara dengan seorang pemuda muslim. Singkat cerita, kedua orang tuanya mengetahui hal itu dan mendesak Henriette memutuskan jalinan kasihnya.

Sayang, Henriette sudah kadung cinta dengan sang pacar. Pada akhir Mei, dia memutuskan kabur dari rumah dengan alasan kerap diancam dan dianiaya orang tuanya. Dia lantas menumpang di rumah ibu sang pacar. Ayahnya, Sami, mencoba membawa pulang Henriette. Bahkan dia sampai mengancam pacar anaknya dan ibunya.

Ibu dari sang pacar tidak terima dengan ancaman Sami dan memanggil polisi, dengan maksud supaya Henriette dibawa pulang. Namun, Henriette tetap tidak mau pulang.

Sebulan kemudian, ketika Henriette sedang menginap di rumah temannya, Sami datang dan memaksanya pulang sambil mengancam dan menampar.

“Saya siap dipenjara seumur hidup, saya tidak peduli,” kata Sami kepada anaknya sembari meninggikan suara saat itu.

Setelah ditengahi oleh lembaga sosial, Henriette dipulangkan dua hari kemudian. Dia lantas merayakan pesta kelulusan sekolah pada 12 Juni lalu. Namun, pada pagi harinya dia pergi ke kantor pos dan mengirim uang USD 100 buat pacarnya. Tiba-tiba dia dipenjara dengan tuduhan tidak jelas dan dibebaskan setelah sepekan ditahan.

Ketika Henriette pulang, dia langsung mengatakan ke keluarganya bakal masuk Islam. Kabar itu disampaikan ke Sami. Tanpa basa-basi, Sami langsung pulang ke rumah, mengambil pisau, dan menikam anaknya tiga kali hingga tewas. Dia langsung ditahan hari itu. (cnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!