Resmi Nikah

NIKAH: Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi usai melangsungkan akad nikah di kediaman mempelai perempuan di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8). Foto: JPG

Pembalap Nasional Moreno Soeprapto resmi mempersunting Noorani Sukardi yang tak lain putri mantan menteri BUMN, Laksama Sukardi, Jumat, (18/8). Mereka melangsungkan akad nikah di kediaman mempelai perempuan di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Tampak setia mendampingi kedua orang tua Moreno, Tinton Suprapto dan Dewi Anggraeni Yunir. Sementara Moreno mengenakan pakaian adat jawa berwarna krem yang dilengkapi dengan jarik, dan peci bernuansa merah marun.
Beberapa pejabat negara juga hadir untuk menyaksikan akad nikah yang diucapkan Moreno Suprapto. Diantaranya adalah mantan wakil presiden Republik Indonesi, Boediono yang ditemani oleh istrinya, Herawati.
Dalam akad nikah tersebut, Moreno yang kini menjabat sebagai salah sau anggota DPRD RI Komisi V ini memberikan maskawin berupa emas seberat 45 gram. “Alhamdulillah, hari ini kami telah resmi menjadi suami istri, mohon doanya agar kami awet terus,” kata Moreno Soeprapto, ditemui usai akad nikah, Jumat (18/8).
Sebagai suami, Moreno berharap bisa menjalani sampai maut memisahkan. “Semoga keluarga kami bisa sakinah mawadah warahmah, itu aja. Kita dikasih wejangan, dikasih nasihat dari para orang tua untuk menegakkan tiga pilar tersebut,” pungkasnya. (jpg/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!