Resmikan Tol, ini Pesan Bupati Ogan Ilir

Ilyas Panji Alam menggunting pita peresmian Tol Palindra, Jumat (8/6). fpto: sardinan sumeks.co.id

INDERALAYA – 14 hari ke depan atau H-7 hingga H+7, bagi pemilik kendaraan roda empat dan para pemudik yang akan Lebaran melintasi wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI) suda bisa melintasi jalan Tol Palindra sepanjang 22 km.

Ini setelah dilakukan pengguntingan pita oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Jumat (8/6). Ikut mendampingi pengguntingan pita, pimpinan proyek Hutama Karya tol Palindra Hasan Turcahyo, Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, Kajari Adi Tyo Gunawan SH, Sekda H Herman SH, para asisten, dan kepala OPD (organisasi perangkat daerah) lainnya.

Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa hari ini (8/6), pihak Hutama Karya atas perintah Menteri PUPR untuk membuka Tol Palindra. “Memang Tol Palindra belum sempurna, makanya Tol Palindra dibuka pada H-7 hingga H+7, setelah itu akan ditutup kembali untuk disempurnakan Ini sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat, saya berpesan yang menggunakan jalan tol, hati-hati di jalan, selamat mudik Lebaran, pulang pergi dengan kondisi sehat dan selamat,” kata Ilyas. (sid)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!