Rezeki Ramadan, Hadiah Diambil Pada Jam Kerja

PALEMBANG – Harian Sumatera Ekspres, kembali melakukan pengundian tahap ketiga Rezeki Ramadan, Sabtu (26/5). Kerjasama Sumatera Ekspres, dengan anggota DPR RI asal Sumsel H Bobby A Rizaldi. Manager Iklan Area Palembang ST Reno Irawan, mengambil 9 kupon yang beruntung periode 23-25 Mei 2018. “Pada periode ketiga ini, kupon yang masuk lebih dari 400 lembar,” ujar Reno, disaksikan Pemred Sumeks Hj Nurseri Marwah, kemarin.

Panitia pelaksana, Ibnu Holdun, mengatakan nama-nama pemenang dapat dilihat pada grafis terbitan Minggu (27/5). Pemenang bisa mengambil hadiah di Graha Pena, Jl Kolonel H Barlian, Km 6,5, Senin (28/5) pada jam kerja. Masing-masing pemenang mendapatkan Rp300 ribu. “Jangan lupa bawa KTP asli, disertakan dua fotokopi KTP-nya,” imbaunya.

Sementara untuk periode keempat, mulai 26-28 Mei dengan pengundian dilakukan Rabu (30/5) sore. “Caranya gampang, gunting kupon Rezeki Ramadan yang ada di kotan Sumeks. Tempelkan pada kartu pos/amplop, kirimkan langsung ke Graha Pena. Cantumkan NIK atau Nomor SIM. ”Bisa juga kirim melalui pos, ke Graha Pena Sumeks, Jl Kolonel H Barlian, No.773, Km 6,5 Palembang,” imbaunya. (iol/air)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!