RFB Optimistis Terus Bertumbuh

Kepala Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang memberikan tumpeng saat kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah HUT Ke-11 RFB Palembang. Foto: Wendy/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) mematok volume transaksi tahun ini dapat mencapai angka 1 juta lot. RFB Cabang Palembang optimistis bisa menyumbang sekitar 30 persen dari target tersebut. Bahkan angka 300 nasabah baru yang didapat pada tahun 2017, tahun ini ditargetkan akan tumbuh menjadi 600 nasabah baru.

Kepala RFB Cabang Palembang Eko Budhi Prasetyo menyebut berbagai usaha dilakukan perusahaan. Misalnya dengan ekspansi, pembukaan kantor baru, dan penambahan marketing. RFB juga telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Sriwijaya dan terus melakukan sosialisasi melalui media dan mendekati masyarakat.

“Kita yakin target ini akan tercapai. Sumsel, terutama di kota-kota penyangga, seperti di Prabumulih, Lubuklinggau, Muara Dua, Martapura, dan Muaraenim, itu potensinya masih bagus. Setiap hari ada SDM yang melakukan kunjungan ke kota-kota ini. Transaksi positif, khususnya pada sektor komoditas, lot yang paling banyak itu bilateral,” ungkapnya saat acara rangkaian peringatan hari jadi ke-11 RFB Cabang Palembang, Minggu (14/4).

Eko menjelaskan, kegiatan ini digelar selama dua hari dengan agenda kegiatan bakti sosial dan donor darah. “Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan.Ada sekitar 100 kantong darah yang didonorkan. Santunan berupa sembako yang diberikan ini dari perusahaan dan hasil sumbangan karyawan. Ini bentuk kepedulian kita kepada anak-anak panti asuhan sekaligus ungkapan rasa syukur atas penghargaan the best nasional dengan nasabah terbanyak tahun 2017, yang diserahkan bulan lalu di Jakarta,” ujarnya.

Ia berharap lewat momentum ini, bisa meningkatkan kerja sama antardivisi, sepertimarketing dan back office. Agar ke depan tetap dapat mempertahankanbrandterbaik nasional. “Semoga perusahaan terus tumbuh dan masyarakat memiliki kepercayaan berinvestasi dengan RFB,” pungkasnya. (cj16)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!