Rilis Single Perdana

RILIS SINGLE: Igo Alamsyah berhasil merilis lagu perdananya setelah sukses menjadi juar I Festival Bintang Dangdut Sumeks 2017, beberapa waktu lalu. Foto: Irwansyah/Sumatera Ekspres

JUARA pertama Festival Bintang Dangdut Sumeks 2017, Igo Alamsyah kini sudah merilis lagu dangdut perdananya. Lagu berjudul “Selendang Biru” karya Aris Rinaldi tersebut sudah mulai dipasarkan. Bahkan, bisa didengar dan disaksikan di youtube.
Ditemui usai syuting, Igo mengungkapkan kebahagiannya bisa merilis lagu pertama. “Alhamadulillah, kini saya sudah punya single sendiri dan sudah bisa diedarkan,’’ ujar Igo, kemarin.
Dikatakannya, syuting lagu tersebut berlangsung dua hari di dua tempat berbeda di Kota Palembang. “Lokasinya, Punti Kayu dan Taman Purbakala Sriwijaya,’’ tuturnya yang kini dipercaya Palembang mengikuti ajang ajang Liga I Dangdut Indonesia.
Dalam kesempatan itu, Igo mengatakan hasil single perdananya akan disiarkan di Indosiar. “Nantinya, single akan disiarkan di Indosiar. Katanya, sebagai bukti kalau Igo sudah ada single,’’ katanya.
Dalam kesempatan itu juga Igo mengucapkan kepada Sumatera Ekspres yang terus mendorong dirinya untuk maju dalam dunia tarik suara di Tanah Air. “Terima kasih supportnya (Sumeks,Red). Doakan agar Igo bisa membawa nama harum di ajang Liga I Dangdut Indonesia,’’ harapnya.
Sementara itu, Aris Rinaldi yang merupakan pencipta lagu dangdut membenarkan kalau karyanya sudah dinyanyikan oleh Igo Alamsyah. “Ya, sesuai janjinya, pemenang festival dangdut Sumeks 2017, mendapat recording dan layak untuk berkiprah di ibukota,’’ jelasnya.
Koordinator Komunitas Artis Fantastic Palembang itu juga mengharapkan adanya dukungan bagi semua warga Sumsel khususnya Palembang agar Igo bisa membawa harum nama Palembang dalam kancah nasional.
“Saya berharap Gubernur Sumsel dan Pemerintah kota Palembang mendukung dan mendoakan Igo agar bisa menjadi pemenang dalam ajang Liga I Dangdut Indonesia,’’ pungkasnya. (irf)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!