Romantis VS Humoris, Pilih Yang Mana?

Duhh kalo ngomongin tipe cowok pasti nggak ada habisnya deh! Setiap cewek pasti punya kriteria pacar yang beda-beda. Ada yang suka sama tipe pendiem, ada juga yang lebih suka sama yang humoris dan banyak juga yang suka sama tipe yang romantis. Nah! Kali ini Zetizen bakal bahas tentang pacar yang romantis dan pacar humoris loh. Mau tau perbedaan keduanya, Let’s check this out yaa! (ars/dsn)

Kalo kita disuruh milih antara cowok humoris atau cowok romantis? Duhh bakalan susah deh buat milih. Karena cowok romantis itu pasti sweet banget deh sama pacarnya nah kalo yang humoris bisa jadi pacar tapi juga bisa jadi sahabat yang ngerti kita banget sekaligus penghibur disaat apapun.

Pastinya diantara kita banyak banget nih, yang suka sama cowok tipe romantis. Yah, gimana nggak suka kalo liat sikapnya yang manis dan bisa bikin kita ‘baper’ sama ucapan dan perlakuannya, duh susah deh nolaknya. Cowok romantis juga nggak ketebak banget, mereka bisa tiba-tiba ngasih kita surprise, dan bisa bikin hati jadi meleleh.

Cowok romantis nggak akan pernah lupa sama tanggal-tanggal spesial dalam hidupnya, seperti tanggal jadian, tanggal ulang tahun kita, atau tanggal-tanggal dimana ada momen spesial antara mereka dan kita. Hal inilah yang bikin kita bahagia banget kalo punya pacar romantis, karena pacar yang romantis akan memperlakukan kita layaknya seorang princess. Nggak hanya itu, mereka juga jago banget dalam urusan ngertiin kita.

Cowok romantis bakalan lebih kelihatan tambah manis kalo lagi ngasih perhatian sama kita. Walaupun cuma nanya hal-hal kecil, misalnya nanya udah makan belum? Mau dijemput atau enggak. Hal-hal ini udah buat kita seneng sama sikapnya.

Beda banget nih kalo kita ngomongin Si Cowok Humoris, mereka akan dengan mudah bertingkah konyol di depan kita hanya untuk buat kita ketawa. Buat kita yang punya pacar humoris, kita nggak usah takut bosen karena mereka siap setiap saat untuk buat kita terhibur sama tingkah konyol ataupun jokes recehnya.

Cowok humoris akan selalu punya cara yang unik untuk membuat suasana romantis. Dengan candaannya, mereka akan selalu bisa bikin hati kita tersentuh dan buat kita senyum-senyum sendiri. Apalagi kalo lagi sedih, cowok humoris selalu tau gimana buat kita ketawa lepas dan memberikan perasaan positif melalui candaan mereka.

Kalo ngomongin soal perhatian, cowok humoris mungkin nggak akan ngasih kita surprise yang bikin kita lumer pas hari ulang tahun. Cowok humoris, cenderung akan lebih natural dalam memberikan perhatian, karena kebanyakan dari mereka lebih suka bertingkah dan punya sifat yang apa adanya.

Sikapnya yang kelihatan natural itulah yang sering disenengin kebanyakan cewek loh guys. Karena ada aja cewek yang udah muak dengan cowok-cowok yang berusaha romantis terus padahal hal itu bukan datang dari lubuk hati yang paling dalam. Yah itu bukan untuk menggeneralisasi ya, cuma beberapa kok yang kayak gitu.

Nah itu dia gengs, tipe dan sifat dari si cowok romantis dan cowok humoris, pastinya tipe cowok idaman banget ya mereka! Buat kamu yang masih bingung pilih yang romantis atau yang humoris, It’s not a big deal kok. Yang penting itu nyaman, kalo udah nyaman di hati, mau romantis atau humoris sih terserah yaa.

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!