RS Siloam Mulai Layani Pasien Hemodialisis

HEMODIALISIS: RS Siloam yang melayani pasien JKN-Kis untuk hemodialisis terhitung 1 Maret 2018. Foto: Wely/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Mengurangi beban biaya cuci darah atau Hemodialisis yang mahal, Rumah Sakit Siloam bekerjasama dengan BPJS mulai 1 Maret 2018 melayani pasien Hemodialisis.

Direktur RS Siloam Sriwijaya , dr Harijanto Soleman MM, awalnya per bulan Mei 2017 RS Silom Sriwijaya sudah menerima pasien peserta JKN-KIS atau BPJS Kesehatan , namun saat itu mereka belum melayanai Hemodialisis.

Banyaknya permintaan para pasien agar RS Siloam Sriwijaya menerima pelayanan Hemodialisis bagi peserta JKN-KIS atau BPJS Kesehatan, akhirnya mereka berusaha untuk memujudkan keinginan tersebut.

“Alhamdulilah sudah disetujui oleh BPJS. Sebenarnya kalau pasien umum atau asuransi lain, Hemodialisis ini sudah sejak lama kita layani, namun untuk peserta JKN-KIS baru ini, ” katanya Kamis (1/3).

Lanjut Harianto, mudah-mudahan ini bisa membantu. Tidak ada perbedaan pelayanan antara pasien umum maupun dengan menggunakan BPJS ini. (wly)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (2/3).

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!