RSUD Tetap Akomodir Keluhan Pasien

RSUD Besemah

PAGARALAM – RSUD Besemah Kota Pagaralam komitmen untuk mengakomodir setiap keluhan pasien yang berkunjung. Hal ini sejurus dengan telah lulusnya penilaian sebagai rumah sakit yang terakreditasi oleh tim independen Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) beberapa waktu lalu.

“Belum lama ini kita sudah mendapat laporan bahwa RSUD Besemah telah terakreditasi dengan predikat bintang empat atau tingkat utama,” ujar Direktur RSUD Besemah,Dr Dian Netta, melalui Kabid Rekam Medik dan Program Diklat, Rahayu Darmaheni SKM MPH, Selasa (9/1).

Perlu diketahui bahwa adapun nama RSUD Besemah lulus akreditasi bersamaan dengan puluhan rumah sakit di sejumlah kabupaten/kota di Sumsel.

“Hanya beberapa rumahsakit mendapat nilai tingkat utama, termasuk RSUD Besemah. Awalnya kita menargetkan mampu meraih tingkat paripurna atau bintang lima,” katanya seraya mengatakan adapun untuk capaian ini tak terlepas dari pembenahan sejumlah kelompok kerja pelayanan rumah sakit yang dilakukan dan sudah dilakukan survei dan penilaian tahun lalu. (ald)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (10/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!