Sabet 2 Penghargaan di BITE 2018, Wonderful Indonesia Makin Mendapat Pengakuan Dunia

BEIJING – Wonderful Indonesia makin memantapkan diri sebagai brand kelas dunia. Sebab, booth Wonderful Indonesia mampu menyabet penghargaan Most Popular Booth Awards dan Most Outstanding Booth Awards pada pameran pariwisata Beijing International Travel Expo (BITE) 2018.

“Puji syukur, ini prestasi yang luar biasa. Kami semakin confidence, makin kredibel. Penghargaan ini adalah sebuah kerja keras seluruh stakeholder yang terlibat dan dukungan KBRI Beijing,” ujar Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Vinsensius Jemadu, Kamis (21/6).

Pada BITE 2018 semua negara peserta menampilkan yang terbaik. Tapi, Kemenpar sangat pintar mengambil angel terbaik. Di pameran yang dilaksanakan di China National Convention Center, Beijing, 15-17 Juni 2018, booth Wonderful Indonesia tampil begitu impresif. Semua terkonsep matang dengan menampilkan Kapal Phinisi yang telah mendunia. Arsitektur tradisional Bali, Gapura Candi Bentar yang mempesona, ikut ditampilkan. Hal ini membuat booth Wonderful Indonesia tampil begitu menonjol. “Dengan tampilan Phinisi Nusantara yang terbukti telah mendunia, paviliun Indonesia mampu menyedot perhatian pengunjung. Phinisi Nusantara sendiri mencerminkan
Indonesia sebagai negara maritim yang memiliki tujuan wisata sangat menarik untuk dikunjungi,” ucap pria yang akrab disapa VJ itu. (*/kmd)

 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!