Sajikan Layanan Inovatif

TANGERANG – Memanfaatkan momen Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2017, Auto2000 sebagai salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia turut serta menyajikan beragam layanan inovatif. Contohnya, pembaharuan platform digital Auto2000 Website, aplikasi mobile, dan THS online.

Chief Executive Auto2000, Agus Prajitno, menuturkan, inovasi pertama merupakan refreshment dari platform digital Auto2000 yang pada pertengahan 2015 lalu diperkenalkan.

Agus menyampaikan, platform digital berupa website dan aplikasi mobile merupakan salah satu jembatan komunikasi menghubungkan antara Auto2000 dengan pelanggannya secara digital. Perkembangan teknologi digital pun terjadi dengan sangat cepat.

“Sekarang kalau kita tidak bergerak cepat dan berinovasi, nanti bisa tertinggal dengan perkembangan teknologi,” ujarnya. Hal inilah yang menjadikan anak perusahaan Astra ini selalu memperbaharui platform digitalnya.

Salah satu inovasi yang dikembangkan Auto2000 yaitu website yang tampil lebih personal. Dengan fitur log in, pelanggan bisa mendaftarkan data diri guna mempermudah akses saat melakukan booking servis dan sinkron dengan Auto2000 mobile.

Refreshment lainnya terdapat pada Auto2000 mobile. Aplikasi yang pertama kali diperkenalkan tahun 2011 ini terus diubah mengikuti kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang.

Inovasi dapat terlihat jelas saat pertama kali membuka aplikasi ini karena tampil dengan wajah baru yang lebih user friendly. Terlebih, saat ini aplikasi Auto2000 mobile sudah dilengkapi service history untuk mengetahui riwayat servis kendaraan pelanggan yang terdaftar di aplikasi.

Selain service history, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang mempermudah penggunanya dalam berinteraksi dengan Auto2000. Fitur Auto2000 Fun contohnya, merupakan program yang sengaja dirancang khusus oleh Auto2000 untuk memperkuat engagement dan memberikan fun experience dengan pelanggannya. Melalui aplikasi ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan e-voucher gratis.

“Untuk dapat mengakses aplikasi ini pun, mudah. Pelanggan Toyota hanya perlu men-download Auto2000 Fun dan melakukan transaksi di Auto2000, maka akan mendapatkan kode unik melalui SMS untuk mengaktifkan program Auto2000 Fun,” tukasnya. (rip/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!