Salurkan Bantuan Rp 8,5 M

PALEMBANG – Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 yang membawahi wilayah Sumatera Bagian Selatan membagikan bingkisan Ramadan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama. Ada 300 anak yatim piatu yang menerima bingkisan dengan nilai Rp24 juta. Selain itu, Bank Mandiri juga berikan uang santunan sebesar Rp60 juta.
“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri Group kepada generasi masa depan Bangsa sekaligus apresiasi kami yang dalam kepada masyarakat yang telah mendukung perseroan selama ini. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar Regional CEO Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 Aribowo usai kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu di Gedung Menara Mandiri Region II Palembang, kemarin.
Seluruh anak yatim piatu ini berasal dari yayasan panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di wilayah Kota Palembang. “Anak-anak yang menerima santunan ini merupakan murid SD dan SMP atau yang sederajat,” ujarnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Mandiri Amal Insani (MAI), Badan Pengelola Zakat Infaq dan Sadaqah Bank Mandiri (Bapekis) serta anak perusahaan membagikan bingkisan Ramadan kepada lebih dari 30.000 anak yatim piatu dan difabel di seluruh Indonesia.
“Bantuan senilai sekitar Rp8,5 miliar ini dalam bentuk peralatan sekolah dan uang saku. Penyaluran bingkisan Ramadan dilakukan oleh kanwil Bank Mandiri secara bertahap, mulai pekan ketiga hingga pekan terakhir Bulan Ramadan 1439 H,” ujarnya. (cj16)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!