Sambangi Graha Pena, Gubernur ini Buka Kartu

Kang Aher (lima dari kanan) pose bersama karyawan Sumatera Ekspres Grup. foto: irwansyah sumeks.co.id

PALEMBANG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyempatkan diri melawat ke Graha Pena (kantor Sumeks Grup) dalam kunjungan kerjanya di Palembang, Jumat (9/2).

Kang Aher, -panggilan Ahmad Heryawan- disambut Humas Sumatera Ekspres H Antoni Emelson dan jajaran redaksi Sumeks di lantai dua gedung Graha Pena. Dalam obrolan santainya mengalir menarik. Aher menceritakan maksud dan kedatangannya ke Palembang. Aher pun berbagi sharing tentang kesehariannya memimpin Jawa Barat selama dua periode.

“Jadi pemimpin itu harus selalu tegang. Saat urusan yang satu selesai sudah ada lagi yang lain. Dan saya sangat senang berkunjung ke Graha Pena Grup Jawa Pos. Apalagi di Jawa Barat kegiatan dan program kerja saya sering dimuat oleh Radar Cirebon (Jawa Pos Grup),” ungkap Aher.

Dalam agendanya Aher menghadiri Seminar Nasional yang diselenggarakan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) di Hotel Aryaduta. Selain itu, gubernur
Jawa Barat dua periode ini bertemu dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Aher mengaku sangat care dengan dunia pendidikan, terutama perguruan tinggi. Dia pun menjadi pembicara dalam seminar Aptisi “Mempersiapkan SDM Indonesia Menghadapi Revolusi Industri 4.0.

“Kita dorong perguruan tinggi swasta pun agar menjadi pilihan yang wajar, pilihan menarik, dan baik yang prestasinya dan kualitasnya tidak kalah dengan sekolah-sekolah negeri,” ujar Aher. (roz)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!