Sambangi Muratara, ini Kata Dodi Reza

Dodi Reza Alex. foto: zulkarnain sumeks.co.id

RUPIT – Bakal calon gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin, pastikan raih perolehan suara terbanyak di Kabupaten Musi Rawas (Mura)-Muratara.

Dodi menegaskan, mereka pasangannya satu-satunya yang mewakili komunitas Musi dan Rawas dalam putaran Pilgub mendatang. ‎Semakin dekat putaran pilgub Sumsel 2018, semakin banyak para calon kandidat yang turun ke pelosok daerah. Begitu juga dengan gerakan yang dilakukannya. Dia saat ini aktif menjalin komunikasi, khususnya dengan komunitas masyarakat Musi dan Rawas yang berada di wilayah Mura-Muratara.

Dalam acara silaturahmi yang dilaksanakan di aula Rahma, Kelurahan Rupit, Kabupaten Muratara, dia menyampaikan, hubungan emosionalnya terjalin baik dengan masyarakat di daerah otonomi baru (DOB), ini. Pasalnya sebelum Muratara melakukan pemekaran, Dodi yang saat itu masih menjabat anggota DPR RI, ikut memperjuangkan pemekaran kabupaten ini.

“Saya waktu itu ikut memperjuangkan pemekaran DOB Muratara di tingkat pusat, jadi hubungan emosional saya dengan masyarakat di sini cukup kuat. Yang jelas di antara pasangan lainnya, hanya kami pasangan asal Musi yang ikut dalam putaran Pilgub ini,”  kata Dodi. (cj13)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!