Sambut Hari Susu, Perusahaan ini Bantu Sekolah

Murid SD Kartika mencoba lapangan basket yang dibangun Frisian Flag. foto: kris samiaji sumeks.co.id

PALEMBANG – Menyambut Hari Susu se-Dunia (World Milk Day) yang akan jatuh pada tanggal 1 Juni, Frisian Flag memperbaiki fasilitas olahraga di SD Kartika II-2 Palembang.

Perbaikan ini meliputi sarana olahraga yang sering digunakan anak-anak yaitu lapangan basket. Frisian Flag percaya bahwa gaya hidup aktif melalui olahraga rutin penting untuk ditanamkan sebagai bagian dari aktivitas sekolah.

Dalam sambutannya, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F Saputro mengatakan, komitmen perusahaannya adalah membangun keluarga yang sehat dan kuat melalui kampanye Drink Move Be Strong yang mengajak anak-anak minum susu setiap hari serta rutin berolahraga. Sekolah adalah tempat yang sangat penting karena anak-anak menghabiskan sebagian besar waktunya di sini. Mempunyai sarana olahraga di sekolah yang memadai sangat membantu rutinitas anak-anak berolahraga.

“Perbaikan sarana olahraga dilakukan Frisian Flag sejak April lalu dan mulai hari ini (15/5) lebih dari 650 siswa SD Kartika II-2 sudah bisa menggunakan lapangan barunya,” kata Andrew. (ril)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!