Sambut Mudik, Citilink Terbang Perdana ke Bandara Kertajati

MAJALENGKA – Citilink Indonesia mengawali musim mudik lebaran 2018 dengan melakukan penerbangan perdana rute Surabaya – BIJB (Bandarudara Internasional Jawa Barat) Kertajati pada hari ini, Jumat (8/6).

Vice President Corporate Secretary and CSR Ranty Astari mengatakan penerbangan perdana ini merupakan bagian dari extra flight dalam mengakomodir penumpang yang hendak melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di kampung halaman masing-masing.

“Kehadiran Citilink Indonesia di bandara baru BIJB Kertajati yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo untuk memberikan pilihan destinasi dan memudahkan akses transportasi udara bagi penumpang yang tinggal di Jawa Barat bagian timur dan Jawa Tengah bagian Barat selama musim mudik lebaran,” jelas dia.

Kedepannya, Citilink Indonesia akan mulai melakukan penerbangan Surabaya – Kertajati secara reguler mulai 1 Juli 2018.

“Citilink Indonesia melihat prospek pertumbuhan penumpang dari dan menuju BIJB Kertajati sangat positif, sehingga memungkinkan untuk melakukan penerbangan reguler,” tambah Ranty.

Dengan penerbangan dari dan menuju Kertajati, Citilink Indonesia juga berharap bisa berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi setempat, mengingat pemerintah juga mengharapkan dapat menjadi titik pertumbuhan ekonomi.(chi/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!