Sampaikan Pesan, My Love

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Foto: JPG

JAKARTA – Kesedihan masih dirasakan Mieke Amalia, istri Tora Sudiro. Pasalnya Tora tidak berada bersama dirinya malam tadi lantaran masih ditahan di Polres Jakarta Selatan.
Dia dijadikan tersangka setelah terbukti mengonsumsi dumolid.
Tora bersama Mieke ditangkap polisi di rumah mereka yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8). Tora ditahan, sementara Mieke diperbolehkan pulang.
“Malam ini beda banget.. Aku enggak bisa bayangi kamu lagi apa!! EMPTY,” ‎tulis Mieke dalam Insta Story di akun @mieke_amalia, Minggu (6/8) dini hari.
Mieke juga menyampaikan pesan untuk Tora.
“Aku pulang dulu ya sayang… Dont let them take your smile away,” ucapnya.
Tidak hanya itu, Mieke juga mengunggah foto tangan dirinya bersama Tora saling berpegangan. Keterangan foto tersebut bertuliskan My Love.
‎Tora dijerat dengan Pasal 62 Undang-undang Psikotropika. Dia terancam hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 100 juta.
• Senang Dengar Suara Motor dari Dalam Sel
Tora Sudiro kebanjiran dukungan dari teman-temannya sejak ditangkap polisi. Dukungan tersebut ternyata sangat bererti baginya selama mendekam di sel tahanan Mapolres Jakarta Selatan.
Seperti saat sahabat-sahabatnya di klub motor memberikan dukungan dengan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Bahkan sekadar mendengar sayup-sayup suara motor mereka dari dalam sel sudah cukup membuat Tora kegirangan.
Hal itu diketahui dari post Mieke Amalia di akun Instagram miliknya. Mieke pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para sahabat Tora tersebut.
“Makasih teman2 ni aku lagi ada di samping tora.. dia seneng bgt denger suara motor rame” jelas banget dari atas, trimakasih juga untuk temen” sakinah bersepeda..???????????? #ridefortora *tagallfriends,” tulis Mieke Amalia sebagai caption unggahannya di Instagram, Minggu (6/8). (lya/ps/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!