Samsung Hadir Sebagai Ofisial Sponsor Asian Games

Kang Hyun Lee, vice president of Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, Samsung hadir sebagai ofisial sponsor Asian Games. Keterlibatannya ditunjukkan dengan menggaungkan kampanye Asian Games melalui touch relay. Juga memberikan fasilitas komunikasi kepada INASGOC. “Mudah-mudahan Asian Games 2018 sukses dan membanggakan Negara Indonesia, Asia, dan dunia,” jelasnya di Hotel Atlet Century Senayan, Rabu.

Sekjen INASGOC Eris Herryanto mengatakan, Asian Games 2018 menyedot animo banyak atlet. Bahkan, 20 persen lebih banyak dari Asian Games Incheon, Korea Selatan 2014. “Saat ini terdaftar ada 11 ribu atlet. Belum juga ofisial sekitar 6 ribu dan media sebanyak 10 ribu. Jadi sangat banyak yang akan meliput Asian Games 2018,” bebernya.

Total ada 43 sponsor baik perusahaan swasta maupun BUMN. Melalui torch relay ini harapannya masyarakat lebih mengenal Asian Games dan berikan dukungan pada perjuangan atlet. “Dengan begitu, sukses prestasi yang dikehendaki Presiden bisa tercapai,” ucap Eris.(kmd/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!