Sebar 2 Ribu Undangan

Foto:JPG

JAKARTA – Tidak lama lagi, aktris Tyas Mirasih bakal melepas masa lajang. Kini dia disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahannya dengan sang kekasih, Raiden Soedjono. Pemain FTV itu mengatakan, dirinya akan naik pelaminan, 8 Juli 2017 mendatang.
Pernikahan rencananya digelar mewah di Jakarta. Ada dua resepsi dalam sehari yang bakal dijalani. “Nanti acaranya dibagi tiga, ada akad nikah, dan resepsi dibagi dua, sore dan malam,” kata Tyas Mirasih di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat.
Menurut cewek 30 tahun ini, resepsi sengaja diselenggarakan dua kali karena ingin membagi waktu bagi tamu. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang macet. “Lokasi lumayan macet, jadi sore itu buat rekan bisnis, sama kerabat. Malam baru untuk teman-teman,” ucapnya.
Tyas mengungkapkan bahwa dirinya dan calon suami menyebar sekitar dua ribu undangan. Semuanya dibagi-bagi karena beberapa rangkaian. “Ada undangan khusus keluarga, rekan bisnis, dan teman-teman,” jelasnya.
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah menjalin kasih semenjak beberapa tahun lalu. Sebelumnya, Raiden Soedjono sempat melamar Tyas Mirasih saat momen liburan ke Jepang. Namun, acara resmi lamaran beserta keluarga baru dilakukan Maret 2017 lalu. (ded/jpg/nan/ce4)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!