Sedang Tidur Tengah Malam, Ibu RT Ditikam OTD

Korban Fitriani saat dalam perawatan di RS Bari palembang. Foto: Kapolsek Indralaya for Sumeks

INDRALAYA- Apa modusnya, seorang ibu rumah tangga (RT) yang tengah tertidur lelap dikamarnya tengah malam, tiba-tiba tubuhnya ada yang menindih. Karena ketahuan dan korban memberontak, pelaku orang tidak dikenal (OTD)  menusuknya.

Peristiwa tersebut terjadi menimpa Fitriani (39), warga Dusun VI Desa Meranjat I, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang terjadi pada Jum’at (15/12) sekitar pukul 03.00 Wib dinihari .

Bagaimana kronologisnya? Informasi yang dihimpun koran ini menyebutkan, korban Fitriani pada malam itu tengah tertidur dikamarnya, tiba-tiba merasakan ada yang menindihnya dan membekap mulut korban.

Korbanpun terbangun namun tidak bisa melihat siapaorang yang menindihnya karena wajahnya menggunakan kain penutup. Korban Fitri berusaha berontak dan berteriak.

Khawatir aksinya diketahui, pelaku lalu menusuk perut korban sebelah kanan dan luka gores di leher sebelah kanan oleh pelaku .

Usai melukai korban, pelaku langsung melarikan dirinya melalui pintu samping. Anak korban dan orang tua korban yang terbangun,berusaha mencari tahu dan mendapatkan pintu samping sudah terbuka.

Lalu ketika masuk ke kamar, melihat Fitri mengalami luka-luka. Akibat kejadian tersebut korban dilarikan ke Puskesmas lalu dirujuk ke RS Bari Palembang. (sid)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Minggu (17/12). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!