Sejak Meluncur, Lexi Mendapat Respon Luar biasa

JAKARTA – Yamaha secara resmi mengumumkan harga Lexi, yang dikenalkan langsung oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada Januari lalu. Maxi Yamaha terbaru dengan mesin 125 cc berteknologi Blue Core dan VVA ini dijual dengan harga Rp19,95 juta dan Rp22,8 juta untuk varian tertinggi Lexi S (OTR Jakarta).

“Sejak meluncurkan Lexi pada Januari lalu, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen. Harga Lexi ini value for money. Ini jadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi dilengkapi fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relatiom Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kemarin.

Pada bulan ini, lanjut Antonius, pihaknya telah menampilkan Lexi di diler. Langkah ini untuk memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru Maxi Yamaha ini.

Mendukung penjualannya, Yamaha punya cara menarik minat konsumen melalui program THR (Test-Ride Hujan Rejeki). Program ini berlaku untuk periode April-Juli dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah. Selain itu ada hadiah langsung dengan mendaftar test ride diler terdekat.

Untuk diketahui, Lexi mengusung konsep Smart is the New Sexy. Ini bermakna sexy tak hanya tentang penampilan melainkan karakter, sikap dan pola pikir yang smart.

Menurut Antonius, ada tiga pilar konsep utama Lexi. Yakni Smart and Sexy Design, Smart Features, dan Smart Engine. Motor ini kombinasi unsur luxury dan elegan dengan bobot teringan di kelas Maxi Yamaha. “Tampilan berkelas ditunjang desain lampu grand LED headlight, sehingga lebih terang, ditambah eye line biru memperkuat kesan mewah dan elegan,” imbuhnya. Plus hazard lamp untuk kondisi darurat. Produk ini memiliki tiga pilihan warna, Matte Red, Matte Grey dan White (Lexi) serta Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey (Lexi-S).

Lexi juga dibekali fitur smart key system dengan immobilizer dan answer back system. Saat menyalakan mesin, suara motor lebih halus karena Smart Motor Generator. Juga dilengkapi electric power socket untuk mengisi daya gadget. Dengan mesin generasi baru, Lexi dilengkapi Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin stabil dan performa maksimal. Motor ini menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder yang diproses modern dan telah teruji tiga kali lebih awet, kuat dan ringan. (rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!