Sekolah ini Gelar Reuni Perdana

SMPN 1 Teluk Gelam.

KAYUAGUNG – Untuk pertama kalinya SMPN 1 Tanjung Lubuk atau yang sekarang dikenal SMPN 1 Teluk Gelam, Kabupaten OKI akan menggelar reuni pada Senin 18 Juni mendatang di halaman sekolah.

Kepala SMPN 1 Teluk Gelam Evi Sepriati mengatakan bahwa reuni perdana akan digelar dengan mengundang seluruh alumni pertama, mulai dari 1986-2017. Momen Lebaran dimanfaatkan untuk menggelar reuni.

“Kalau tidak salah, tanggal 18 Juni itu Lebaran keempat.¬†Teman-teman dan kakak-kakak alumni diperkirakan masih libur dan pulang kampung,” kata alumni SMPN 1 Teluk Gelam angkatan 1993 ini.

Dikatakannya, pihaknya sudah membentuk panitia kecil reuni. Mereka adalah H Tarmudik Ahmad dengan nomor HP/WA 0813 73903940, Yuliani (0813 86615806), dan dirinya sendiri di nomor HP/WA 0813 68920011.

“Informasi reuni dapat menghubungi tiga nomor tersebut,” kata Evi, Jumat (25/5).

Dalam reuni tersebut, tambah Evi, panitia akan menghadirkan guru-guru lama yang pernah mengajar dan masih eksis sampai sekarang di SMPN 1 Teluk Gelam. Seperti Baharuddin, Sudarsono, Sudarno, Irzan, Ngatminah, Ruaidah, Zudaidah, Jamilah.

“Seluruh guru tersebut alhamdulillah masih sehat dan akan diundang. Kita ingin bernostalgia dengan guru dan teman-teman sekolah dulu,” ujarnya.

Masih kata Evi, agenda utama reuni adalah membentuk pengurus ikatan alumni SMPN 1 Teluk Gelam sehingga ke depan bisa membantu menjadi sekolah berkualitas dan menjadi kebanggaan Kabupaten OKI mumnya dan Kecamatan Teluk Gelam khususnya.

Baca Juga :  Dua Pengedar Sabu ini Ditangkap di Kafe

“Mudah-mudahan teman-teman dan kakak-kakak alumni bisa bergabung jadi pengurus (alumni),” pungkasnya. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!