Seleksi TPA Hingga Interview

WAWANCARA: Seleksi Tahap II, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2018 SMAN Sumsel yang diikuti 200 peserta, Kamis (10/5). Foto: Neni/Sumatera Ekspres

PALEMBANG– Seleksi Tahap II, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2018, SMA Negeri Sumatera Selatan (Sumsel) diikuti 200 peserta yang telah lulus seleksi administrasi.

“Mereka ini sebelumnya telah mengikuti seleksi berkas yang di laksanakan pada 3 Maret 2018. Dari 200 peserta yang ikut seleksi tahap dua akan diambil 100 terbaik untuk menjadi siswa/i SMA Negeri Sumsel ”ujar Kepala SMAN Sumatera Selatan, M Ridwan Aziz, MPd.

Dikatakan, peserta yang mengikuti seleksi tahap II dibagi dalam dua sesi yakni, 9-10 Mei 2018 dan 11-12 Mei 2018. Terdiri dari, 137 calon siswa/i berasal dari luar Palembang, dan 63 siswa berasal dari Palembang.

“Calon siswa seleksi Gelombang I berasal dari luar Palembang seperti OKI, Ogan Ilir dan Banyuasin dan semuanya menginap di asrama SMA N Sumatera Selatan selama tes berlangsung,”urainya.

Selebihnya, calon siswa seleksi Gelombang II berasal dari Musi Banyuasin, OKU Induk, Oku Timur, OKU Selatan, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Pagaralam, Empat Lawang, dan PALI .

“Peserta ini sudah tiba di SMAN Sumatera Selatan sesuai jadwal telah ditentukan hari ini (10/5),”katanya. (nni)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (11/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!