Sembilan Rolling Door Kios Pedagang Raib

HILANG: Rolling door pedagang yang hilang dicuri di taman Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu (12/9). Foto: Dian/Sumatera Ekspres

PRABUMULIH – Belum tertangkap pelaku pencurian 325 rolling door kios pedagang di Pasar Tradisonal Modern (PTM) 2 kota Prabumulih, kali ini giliran sembilan rolling door kios dagangan di taman Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih raib dicuri.

Sembilan buah rolling door yang terbuat dari alumunium tersebut diduga dicuri para pelaku dengan cara memotong bagian atas penghubung ke besi pemutar.

Salahsatu pedagang yang enggan menyebutkan namanya dibincangi Rabu (12/9) mengaku hilangnya rolling door diduga dicuri disebabkan kejadian hilang baru diketahui belum lama ini.

“Sebelumnya ada tapi tidak tahu kenapa mendadak hilang, dugaan kami pasti dicuri karena tidak mungkin bisa hilang apalagi rolling door itu menempel di besi pemutar di bagian atasnya,” ungkapnya.

Para pedagang lain dan warga mengharapkan pemeritah kota Prabumulih melaporkan hilangnya rolling door sehingga bisa diselidiki polisi hingga terungkap. (chy)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (13/9). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!