Sepakat Dukung Rara di LIDA

Tiara Ramadhani atau Rara. Foto: Dok SE

SETELAH mengikuti konser Bhineka Tunggal Ika, Senin (5/3) lalu. Tiara Ramadhani (16) atau yang akrab dipanggil Rara, kembali akan tampil di acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Selasa (13/3) mendatang.
Sebagai kontestan LIDA perwakilan Sumsel dan berasal dari kota Prabumulih, maka ada banyak masyarakat Sumsel yang mendukung dara cantik tersebut, termasuk diantaranya Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI- Polri (FKPPI) Kota Prabumulih pun secara all out akan mendukung Rara.
“Seluruh keluarga besar anak kolong TNI/Polri se-kota Prabumulih dan Sumsel siap mendukung dan support Rara LIDA secara all out,” jelas Kepala FKPPI Prabumulih, Syamdakir Edy Hamid didampingi Wakil Ketua Andi Irawan dan Wakil Ketua bidang Pemuda, Ir Rudiansyah, di gedung Sekretariat FKPPI, kemarin (9/3).
Dirinya pun mengaku dukungan terhadap Rara tersebut, sudah dilakukan sejak kompetisi awal sehingga Rara sebagi putri terbaik Prabumulih menjadi wakil Propinsi Sumsel diajang Lida. “Terlebih lagi perjuangan Rara LIDA tidaklah mudah hingga bisa sekarang ini,” lanjutnya lagi.
Dalam kesempatan itu, dirinya pun mengajak seluruh masyarakat Sumsel untuk memberikan vote dan kirim SMS sebanyak-banyaknya sejak dibuka vote sms sampai saat Rara LIDA manggung pada Selasa malam mendatang dan seterusnya.
“Untuk meningkatkan polling SMS-nya supaya terbanyak dan bisa menang dan menjadi juara di grup 7,” jelas pria yang juga sebagai Ketua Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) kota Prabumulih tersebut.
Mantan ketua KNPI Prabumulih itu pun mengajak seluruh organisasi masyarakat (ormas), organisasi kepemudaan dan komunitas serta lapisan masyarakat besak kecik tuo mudo yang ada di Kota Nanas ini, untuk ikut serta mendukung Rara LIDA. “Keberhasilan Rara LIDA dikompetisi tersebut jelas akan menjadi kebanggaan seluruh warga Prabumulih,” imbuhnya.
Ia juga menyebut Ketua FKPPI PD VI Sumsel, Ir H Muzakir Sai Sohar juga telah menyatakan dukungannya agar seluruh keluarga besar FKPPI Sumsel juga all out mendukung Rara LIDA. “Sekarang ini, bukan lagi bicara Prabumulih Tetapi bicara propinsi Sumsel,” tukasnya. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!