Serahkan 10 Unit Rekondisi

Para pemenang program Daihatsu Setia melakukan salam khas Daihatsu bersama manajemen Daihatsu, beberapa waktu lalu. Foto: Reiza/Sumeks

JAKARTA – Daihatsu kembali memberi kejutan kepada pelanggan setianya lewat program apresiasi menarik, Daihatsu Setia. Melalui program ini, Daihatsu merekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi baru seperti keluar dari pabrik. Program ini juga terkait perayaan 110 tahun Daihatsu global. Sesuai angka, tahun ini jumlah kendaraan yang direkondisi sebanyak 110 unit.

Terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia. Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki kilometer pemakaian tertinggi. Seluruh bagian, mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi. Gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Menyusul serah terima perdana, sebanyak 8 unit rekondisi wilayah Jawa Tengah, 9 Mei lalu di Solo, Daihatsu kembali menyerahkan 10 unit rekondisi di outlet Daihatsu Cirebon, 14 Juli lalu. Terdiri dari 5 unit Terios, 3 unit Xenia, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio. Ke-10 pemenang berasal dari Jawa Barat. Sri Daryanto, ayah empat anak asal Bandung ini, memiliki Xenia yang setia menemaninya sepanjang lebih dari 430 ribu kilometer.

Baca Juga :  Ceroboh... Alat Berat Dihantam Carry

“Mobil ini setia menemani keluarga saya selama 15 tahun. Pernah dipakai ke luar kota seperti Palembang, Solo, Indramayu, dan beberapa kota lainnya. Saya menyukai mobil ini karena desainnya manis, tidak pernah mogok atau menyusahkan saya selama perjalanan,” ujar pensiunan kontraktor ini. Sementara Titin Kartini, ibu rumah tangga asal Cirebon ini, mengaku senang dan puas menggunakan Terios karena desain gagah dan sporty. “Cocok dipakai di kondisi jalan kurang bagus, tapi tetap nyaman. Mobil ini juga kuat saat menanjak tajam,” ungkap ibu dua anak ini. (rei/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!