Seru Banyak Doorprize

Hj Nurseri Marwah

PALEMBANG – Sumatera Ekspres bakal gelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia Rusia 2018. Acara tersebut diputar di Graha Pena, kantor Sumatera Ekspres, kerja sama dengan Polda Sumsel, dan disuport jajarannya.
Nobar bakal dilaksanakan dalam dua sesi. Pertama pertandingan perebutan tempat ketiga, Sabtu (14/7) mulai pukul 19.00 WIB. Kemudian sesi terakhir laga partai final digeber, Minggu (15/7) mulai pukul 20.00 WIB.
Banyak door prize disajikan. Mulai dari kulkas, sepeda, televisi, jersey Sriwijaya FC, kipas angin, setrika, helm, hingga voucher belanja JM Supermarket.
Dua unit kulkas dari anggota DPR RI, Syofwatillah Mohzaib dan sumbangan bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Partai NasDem dan pimpinan 1001 Tour Travel, Kms M Fandi Pratama Putra SKom MM (Cand) CWM.
Selanjutnya dua unit kipas angin dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palembang, Ratu Dewa. Ada juga dua unit televisi dari Pemda OKI dan anggota DPD RI sekaligus Ketua Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin.
Juga tidak ketinggalan jersey Sriwijaya FC dari manajemen Sriwijaya FC. Selanjutnya, merchandise dari Yamaha. Seperti, kaus, topi, gantungan kunci serta test ride Yamaha Lexi dan masih banyak lagi hadiah lainya. “Setiap sesi ada door prize-nya,” kata Hj Nurseri Marwah, wakil GM Sumeks.
Menurut wanita yang juga Pemimpin Redaksi Sumatera Ekspres ini nobar sebagai ajang silaturahmi. “Kita juga undang Kapolda Sumsel. Juga kita undang beberapa komunitas seperti suporter Sriwijaya FC. Namun untuk mendapatkan kupon doorprize penonton syaratnya harus membeli koran Sumatera Ekspres,” tukas dia.
“Kegiatan ini untuk memeriahkan Piala Dunia 2018 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi. Ayo datang dan menangkan hadiahnya. Kami juga ada kuis tebak juara Piala Dunia. Gunting kupon yang ada di koran Sumatera Ekspres,” tukas dia.
Terpisah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo mengajak masyarakat untuk tetap tertib selama nobar Piala Dunia. “Itu menjadi tanggung jawab kita bersama,”ujar Slamet.
Selain itu, sambung pamen berpangkat melati tiga, Polda Sumsel akan menayangkan video dukungan Polri dan TNI terhadap Asian Games XVIII-2018. “Kita sukseskan bersama-sama,” pungkasnya. (vis/ion/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!