Sesak Napas, Jemaah OKUT Berpulang

PERHATIAN: Ketua Kloter 15 Embarkasi Palembang M Ikrar SAg menggendong jemaah tanazul. Foto: Jemaah Kloter 15 for Sumeks

MEKAH – Kabar duka kembali datang dari Tanah Suci. H Abdurrahman Ahmad (73), jemaah haji kloter 15 Embarkasi Palembang asal OKU Timur meninggal dunia, kemarin (15/9). Almarhum sebelumnya mengalami sesak nafas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit An-Nur Mekah.
“Sebelumnya kondisi jemaah ini (Abdurrahman, red) sehat,” ujar Ketua Kloter 15, Drs H Najib Haitami MM. Pihaknya sudah menghubungi keluarga besar almarhum di OKUT. Saat meninggal Almarhum juga didampingi istrinya.
“Saat ini kondisi istrinya baik sudah mengikhlaskan kepergian suaminya,” terang Najib. Soal kondisi jemaah kloter 15, sambung Najib, semuanya sehat. Meski terlihat beberap jemaah mengalami flu dan kecapaian setelah melakukan Armina.
Tapi hari ini (16/9) dirinya bersama petugas lain akan dikumpulkan sektor untuk menerima penjelasan terkait keberangkatan ke Medinah pada 18 September mendatang. ”Kalau kegiatan lain seperti biasa melakukan ibadah sunah,”imbuhnya.
Kakanwil Kemenag Sumsel, Drs M Alfajri Zabidi MPdI menambahkan, pihaknya sudah mengetahui kabar adanya seorang jemaah kloter 15 yang baru saja meninggal dunia. Ia turut berbela sungkawa dan semoga keluarga bisa diberikan ketabahan. (uni/vin)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!