SFC U-19 Keok di Tangan Semen Padang

Penggawa SFC U-19. foto: edi triono sumeks.co.id

PADANG – Sriwijaya FC U-19 pulang dengan kepala tertunduk pada laga ketiga Liga 1 U-19 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat, (21/7) sore. Ya, di laga ini tim berjuluk Laskar Wong Kito Mudo harus menelan kekalahan perdana atas Semen Padang U-19 dengan skor tipis, 1-0.

Adalah gol tunggal Taufik Hidayat menit ke-24, yang membuat anak asuh Francis Wewengkang tumbang. Sedangkan kemenangan ini jadi poin penuh pertama Semen Padang FC U-19 dari tiga laga yang sudah dilakoni. Kekalahan ini membuat tim yang dimanajeri Nirmala Dewi ini tetap berada di posisi tiga klasemen grup A dengan poin 4. Sedangkan Semen Padang U-19, kini masih berada di posisi 5 dengan poin 3.

Asisten Manajer Sriwijaya FC U-19, Bambang Supriyanto mengatakan, kekalahan dijadikan pelajaran. Karena sebelumnya, tim lawan disokong beberapa kekuatan senior. Terbukti di sektor sayap kanan Kevin Ivander, gol kemenangan Semen Padang pun via umpan akuratnya. Lalu di posisi penjaga gawang, Rendy Oscario adalah kiper pelapis kedua Semen Padang senior. (cj11/ion/ce3)

Baca selengkapnya Sumatera Ekspres Sabtu (22/7)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!