Shandy Aulia Natalan di Amerika Serikat

Shandy Aulia. Foto: JPG

JAKARTA- Di penghujung tahun 2017, artis peran Shandy Aulia berencana merayakan Natal dan Tahun baru sekaligus hari jadi pernikahan keenam di Aspen, Amerika Serikat.
“Tahun ini mau mencoba Natal dan tahun baru dengan suasana berbeda. Di sana Natal tuh terasa banget. Makanya aku sama suami dan mama mau merayakannya di sana,” ungkap Shandy Aulia, saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films Jakarta, Kamis (14/12).
“Mama dan suamiku sudah berada di Los Angeles sejak kemarin, tapi karena aku ada acara ini jadi aku nyusul. Rencana besok malam aku terbang ke sana,” lanjut Shandy.
Shandy mengaku sedih lantaran saat merayakan ulang tahun pernikahannya pada 12 Desember lalu belum sempat bertukar kado dengan sang suami.
“Sedih sebenarnya. Bersyukur suami saya mengerti, sekarang dia masih di Los Angeles dan belum bertemu sama aku. Kami berangkat 3 hari lalu, tetapi tanggal 12 pagi aku berangkat ke sini karena ada duty. Tadinya mau dinner tetapi belum sempat,” tutur Shandy.
Lanjut pemain film Eiffel I’m in Love, dia dan suami selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dengan saling peduli terhadap hal-hal yang kecil dan semua masalah harus dibicarakan bersama.
“Biasanya kan kalau sudah lama menikah, kita suka melupakan hal-hal kecil. Kita berdua berusaha untuk tetap menjaga hal-hal kecil itu, menghilangkan gengsi dan harus humble sih,” tandasnya.(mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!