Shane Fillan Bakal Bawakan 17 Lagu

PRESCON: Panitia penyelenggara konser Shane Fillan saat menggelar prescon di Hotel Aryaduta, kemarin (12/2). Foto: Irwansyah/Sumatera Ekspres

SETELAH sukses menggelar dua konser artis internasional tahun lalu, Palembang kembali akan kedatangan artis internasional lainnya, yakni Shane Fillan (lead vocal westlife) pada 18 Maret mendatang. Tak tanggung, pria Irlandia ini akan tampil 90 menit dengan membawakan 17 lagu untuk menghibur penggemarnya bertempat di Palembang Sport Convention Center (PSCC).
CEO Fullcolor Entertainment, Joey Salim mengatakan, konser Shane Filan ini akan jadi sesuatu yang berbeda, karena selain tampil dengan lagu-lagu dari westlife, Shane juga akan membawakan lagu-lagu dari karir solonya serta lagu cover. Dalam konser ini juga menjadi ajang promosi Album terbaru Shane bertajuk “Love Always”.
“Yang menjadi kekuatan penyanyi satu ini, yakni suara emasnya. Merupakan lead vocal dari westlife, konser Shane akan benar-benar wow, karena kualitas suaranya akan menonjol, didukung juga dengan persiapan kami yang sudah sangat matang untuk konser ini,” terangnya saat prescon bersama Media di Upper Ground Hotel Aryaduta Palembang, kemarin (12/2).
Joey mengungkapkan, pihaknya juga sangat antusias mendatangkan Shane, karena diyakini kehadiran penyanyi ini pasti dapat menjadi pelepas rindu bagi fans westlife, dan juga bagi pecinta musik internasional di Palembang yang menantikan artis mancanegara. “KAmi yakin, para filaners Aplembang juga akan sangat antusias, seperti halnya kami yang sangat antusias menghadirkan Shane ke Palembang untuk pertama kalinya,” ungkap pria yang akrab disapa Isan ini.
General Manager Hotel Aryaduta Palembang, RM Rendy Prapanca menambahkan, pihaknya sebagai hotel kerjasama sudah siap dalam hal akomodasi, termasuk transportasi dan pengamanan. “Kami juga menyiapkan tempat dan lantai khusus untuk tim dan penyanyi,” tambahnya.
Bagi pengemar yang ingin mendapatkan tiket plus penawaran menarik paket menginap, Hotel yang berada di Jl POM IX ini juga menyiapkan harga khusus. “Mulai hari ini (13/2) pembelian tiket sudah bisa dilakukan di lobby kami,” ujarnya.
Didi Zulkarnain, CEO MP Comm mengatakan pihaknya siap menyukseskan konser tersebut. “Shane Filan memiliki kharisma dan penyanyi berbakat. Shane juga sukses membawakan weslife ke panggung internasional. Intinya, Filaner Palembang pasti akan terhibur,’’ tuturnya. (cj10/irf)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!