Shinta Bachir Kembali Berhijab

Shinta Bachir. Foto: JPG

KEPUTUSAN Shinta Bachir untuk kembali berhijab tak main-main. Meski sempat buka tutup hijab, Shinta Bachir kini telah bertekad untuk terus menutup auratnya.
Bahkan, Shinta Bachir rela membuang koleksi baju seksi yang kerap digunakannya selama ini.
Dalam video yang diunggah di Instagram story, ibu satu anak itu terlihat mengemas pakaian bekas miliknya itu ke dalam koper. “Bye-bye baju seksi,” ucap Shinta Bachir, Senin (16/4).
Menurut Shinta Bachir, baju bekas koleksinya itu akan dijual dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke anak-anak yatim piatu.
“Ini semua asli semua saya jual sebagian uangnya saya mau sumbangkan ke anak yatim. Hayuk DM (Direct Message),” ungkap perempuan 32 tahun itu di posting-an selanjutnya.
Seperti diketahui, pemain film Suster Keramas itu pernah memutuskan untuk berhijab pada 2014 silam. Namun, beberapa tahun terakhir dirinya memilih untuk melepas jilbab tersebut. Dan kini dia kembali memutuskan untuk menutup aurat.
Sebelumnya, dia mengungkapkan alasannya berhijab. Menurut wanita yang sempat terseret kasus prostitusi artis itu, berhijab karena ingin mematuhi aturan Tuhan.
“Aku pengin hidup tenang dan nyaman dengan anakku. Aku berhijrah bukan karena ada masalah, justru aku berhijrah ketika Allah kasih semuanya dan aku sudah sangat happy karena aku sudah lega memaafkan semua orang yang menyakiti aku dan meminta maaf,” tulisnya. (mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!