Siap Angkat Piala Presiden

Dodi Reza Alex Noerdin

PALEMBANG – Skuad menjanjikan yang dimiliki oleh Sriwijaya FC diharapkan bisa meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan. Termasuk dalam Piala Presiden mendatang.

Meski tak mematok target, Presiden Klub, Dodi Reza Alex yakin skuad yang ada saat ini layak bersaing dan mengangkat trofi juara.”Tidak mudah untuk mendapatkan pemain seperti yang ada saat ini. Banyak lika liku yang manajemen hadapi untuk mencapai apa yang kita inginkan. Karena itu, sekarang waktunya kembalikan kejayaan yang pernah kita raih,” kata Dodi.

Iapun mengajak seluruh lapisan masyarakat Sumsel, pecinta Sriwijaya FC untuk memberikan dukungan maksimal dalam setiap pertandingan. Hal ini merujuk pada beberapa kejadian yang melibatkan suporter sehingga Dodi berharap komitmen menjaga stabilitas dan kondusifitas oleh kelompok suporter.

Ia yakin, jika dibangun dengan komitmen yang tinggi dari seluruh aspek, mulai dari manajemen klub, tim dan masyarakat Sumsel, semua yang diharapkan bisa diwujudkan, yakni mengembalikan kejayaan Sriwijaya Fc yang menjadi tagline dalam musim kompetisi ini. (aja)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (10/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!