Siap Meriahkan Nobar Sumeks

SEBAGAI media cetak terbesar di Sumatera Selatan (Sumsel), Harian Sumatera Ekspres (Sumeks), malam ini (14/2), akan menggelar nonton bareng (nobar) antara Sriwijaya FC vs Bali United di halaman parkir Graha Pena.

Nobar tersebut bakal dimeriahkan para Disk Jokey (DJ) ternama dari Black Bulls. Seperti, DJ Wanda, FDJ Loly dan sebagainya. Selain itu, akan ada pembagian doorprice menarik yang telah disediakan panitia dan sponsor.

Ketua Panitia penyelenggara, Ibnu Holdun mengatakan nobar ini digelar untuk penggila bola, khususnya pencinta SFC. “Kami mengajak warga Sumsel, khusus Palembang untuk nobar di Graha Pena,” kata Ibnu Holdun.

Dikatakannya, nobar ini bertujun untuk memupuk rasa kebersamaan dalam mendukung SFC menuju final di Piala Presiden. “Kalau bukan kita, siap lagi yang mendukung tim kesayanganya SFC. Ayo kita tunjukkan kalau Wong Kito Galo bisa menjadi juara,’’ ujarnya.
Panitia, lanjut Ibnu Holdun, telah menyiapkan layar lebar dan sound system serta akan ada hiburan menarik dari sponsor Black Bulls. “Yang jelas, kita siap membagikan doorprice bagi penonton yang beruntung,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Operasional Black Bulls, Popay mengatakan pihaknya siap mendukung dan menyukseskan nobar di Sumeks. “Ini bentuk komitment kami untuk mendukung kegiatan olah raga di Sumsel,” tuturnya.

Popay juga mengatakan akan menghadirkan para DJ Black Bulls. “Ya, akan ada FDJ Loly, DJ Wanda dan sebagainya. “Ini kesempatan kita untuk menyaksikan tim idolanya. Ayo dukung SFC,” ajaknya. (irf)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!