Siapkan Pembelaan Tertulis

Suasana sidang perusakan rumah dan barang di PN Palembang, Senin (20/11). Foto: Adi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG- Keributan antara keluarga korban Yeny Mardiana dengan terdakwa perusakan rumah dan mobil miliknya tidak terelakkan. Bahkan massa yang diduga keluarga korban tersebut sudah menunggu cukup lama persidangan,secara tiba-tiba menyerang keluarga terdakwa dan terdakwa.

Yakni, Agus Romrizal (50), warga Jl Slamet Riyadi Lr Kemas I Kelurahan Kuto Batu (terdakwa I), Taufik Hidayat (30), warga Jl Slamet Riyadi Lr Sei Jeruju (terdakwa II), M Helmi (35), warga Jl Segaran Lr Kebangkan (terdakwa III),.

Selanjutnya Andi Gunawan (20), warga Jl Segaran Lr Kebangkan (terdakwa IV). Berikutnya, Andi (38), warga Jl Segaran Gang Ujung Tanjung (terakwa V), Fitriadi (38), warga Jl Segaran Lr Kebangkan (terdakwa VI) dan Antoni (25), warga Jl Segaran Lr Kebangkan (terdakwa VII) .

Dalam persidangan yang berlangsung Senin (20/11) dengan agenda pembacaan surat tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), Syarif Sulaiman SH menuntut para terdakwa masing-masing dengan pidana penjara selama 4 tahun.

“ Dari semua keterangan para saksi dan barang bukti yang dihadirkan di persidangan, para terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana sebagaimana yang diatur dalam pasal 170 ayat 1 KUHP,” katanya di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Palembang, Senin (20/11) sore. (afi)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Selasa (21/11). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!