Siswa SD Disiram Air Panas

MELAPOR: Ramadhan menunjukkan punggungnya yang melepuh karena disiram air panas oleh tetangganya. Foto: Kemas/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Sedang mencari ikan di parit dekat rumah, Ramadhan (6), siswa kelas I SDN 88 Palembang disiram air panas. Punggungnya melepuh dan terluka.
Kejadian itu dilaporkan ayah korban, Syamsudin (36), warga Kecamatan Jakabaring ke SPK Terpadu Polresta Palembang, kemarin (12/2), pukul 17.00 WIB. Terlapornya, K (10), anak tetangga.
Cerita pegawai koperasi itu, Sabtu (10/2), pukul 13.00 WIB, anaknya sedang bermain dengan adik terlapor dan bebrapa teman sebayanya. “Mereka mencari ikan di parit dekat rumah,” katanya.
Entah kenapa, tiba-tiba K keluar dan langsung menyiramkan air panas. Siraman itu kena punggung belakang korban. “Saya sedang kerja, ada tetangga bilang anak saya disiram air panas,” tambah Syamsudin. Begitu mendatangi rumah K, dia disambut ayah terlapor yang mengacungkan parang ke arahnya.
“Saya minta kejadian ini bisa diproses sesuai hukum,” harapnya. Kasat reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul Fitri mengatakan, korban didampingi ayahnya memang telah melaporkan kasus itu. “Akan ditindaklanjuti Unit PPA,” tandasnya. (kms)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!