Slip di Jalan Bergelombang, IRT Tewas Terlindas

OLAH TKP: Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan IRT, Kamis (2/8). Foto: Agustriawan/Sumatera Ekspres

LAHAT – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumatera, Jl RE Martadinata, Sukaratu, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Lahat, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (2/8). Dalam kecelakaan itu, seorang Ibu rumah tangga (IRT), Nursilawati (54) warga Jl Jaksa Agung, RT15, Kelurahan Bandar Agung Lahat, tewas.

Informasi yang dihimpun, pagi itu korban dari pasar hendak pulang ke rumah. Mengendarai motor Yamaha Mio No.pol BG 3769 EY melaju dari arah pasar nenuju Lembayung. Tiba di lokasi kejadian, kondisi jalan turunan dan bergelombang di sisi kiri jalan. Saat melintas di jalan itu, motor korban slip dan terjatuh.

Dari arah belakang datang mobil truk tangki pertamina No.pol BG 8412 W disopiri, Hariyanto (51). Brakk!!! Jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Korban terlindas ban truk dan meninggal di lokasi kejadian.

“Pagi tadi katanya bibi (korban,red) mau kepasar. Terus dapat kecelakaan,” ungkap seorang lelaki berkaos merah, mengaku kerabat korban ditemui di kamar jenazah RSUD Lahat. (gti)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (3/8).

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!