SPF Peduli, Berikan Beasiswa Hingga Sembako

PEDULI: Perusahaan SPF usai berikan beasiwa ke Siswa di Ogan Ilir, Kamis (15/6). Foto:Sardinan/Sumatera Ekspres

INDERALAYA-PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF), perusahaan yang bergerak dibidang panel kayu MDF (Medium Density Fibreboard), kembali melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan dengan melakukan Corporate Social Responsibility (CSR), yang berlangsung di halaman Masjid Al-Anshor Perumahan Bumi Inderalaya Permai (BIP) Kelurahan Timbangan, Kecamatan Inderaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (15/6).

CSR tahun ini justru meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, selain melakukan pembagian sembako gratis kepada warga di dua desa dan kelurahan yakni Desa Palemraya, Desa Pulau Semambu dan Kelurahan Timbangan, juga  memberikan apresiasi pendidikan berupa beasiswa kepada 45 siswa jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA berprestasi dari kalangan orangtua kurang mampu, memberikan bantuan tenda dua unit sebagai fasilitas umum, pembuatan lapangan bulu tangkis dan membangun pagar masjid Al-Anshor, alat rebana dan bentuk bantuan lainnya. Penyerahkan bantuan tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT SPF, Ir John Hendarso.

‘’Tahun ini kita menyerahkan bantuan sebanyak 850 paket sembako yang isinya terdiri dari beras, gula, terigu, minyak makan, mentega, sedangkan untuk beasiswa, untuk SD Rp 300 ribu persiswa, SMP Rp 500 ribu persiswa dan SMA Rp 750 ribu persiswa, kami juga menandatangani prasasti sebagai tanda telah selesainya pembangunan pagar masjid,’’ujar John Hendarso.

Sementara Kadisdikbud Pemkab OI, Islah Corie sangat memberikan apresiasi terhadap PT SPF yang peduli terhadap lingkungan masyarakat disekitar perusahaan, ‘’Kami berharap kepedulian ini harus lebih ditingkatkan dan jangan hanya saat bulan Ramadhan atau mau lebaran saja, tapi dibulan lainnya ikut melakukan kegiatan CSR,’’pintanya. (Sid)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!