SPK, Bawa Pulang Hadiah

SPECIAL SHOWROOM EVENT: Model menunjukkan salahsatu produk yang ditawarkan di Honda Maju Motor Tanjung Api-api. Foto: Wendy/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Berencana beli mobil? Special Showroom Event di Honda Maju Motor Tanjung Api-Api bisa jadi kesempatan menarik buat warga Metropolis. Sesuai tema Honda Gebyar Hadiah, diler ini persembahkan beragam hadiah yang bisa diraih konsumen yang melakukan SPK kendaraan saat event berlangsung, hari ini (14/7).
“Pada Special Showroom Event ini kita mengundang konsumen yang berencana membeli mobil, tapi masih berpikir-pikir dan menimbang-nimbang. Kita undang untuk ramah tamah, berikan penawaran dan penjelasan agar konsumen betul-betul yakin dan mencapai deal untuk lakukan SPK,” ungkap Honda Maju Motor Tanjung Api-Api Zainal Arifin kepada Sumatera Ekspres, kemarin.
Dijelaskannya, konsumen bisa melihat unit mobil dan apabila ingin melakukan test drive, berbagai jenis unit Honda disiapkan, seperti Honda HR-V, Brio, Mobilo, CR-V, BR-V, All New Civic Turbo, dan lainnya. Konsumen diajak untuk betul-betul memiliki pengalaman mengendarai Honda untuk merasakan kenyamanan berkendara, menengok berbagai fitur yang disematkan, atau bahkan ingin mengepaskan dengan ukuran garasi di rumah. “Jadi, konsumen coba dulu, pastikan, baru beli,” ujarnya.
Konsumen yang SPK punya kesempatan mengambil lucky dip. Mereka yang beruntung bisa memperoleh hadiah, berupa smart phone iPhone X, Samsung Galaxy Note 8, OPPO F7, Home Theater, LCD TV 32 inch, dan lainnya. “Ada puluhan hadiah yang kita siapkan. Jadi, semua yang SPK pasti akan bawa pulang hadiah,” tambahnya.
Dalam event ini, konsumen bisa menikmati paket bunga 0 persen sampai dengan 3 tahun. Lalu, gratis asuransi sampai dengan 3 tahun. Kemudian, Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp17 jutaan dan cicilan mulai dari Rp2 jutaan. “Ada sekitar 140 konsumen hot prospect yang kita undang dan juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin membeli kendaraan. Kita targetkan bisa mencapai 30-40 SPK selama event. Ini momentum yang bagus untuk SPK,” ujarnya. (cj16)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!