Stuntman Demian Keluar dari ICU

Demian Aditya bersama asistennya Edison Wardhana serta istri dan kakaknya-foto-instagram demianaditya

JAKARTA – Sempat tak sadarkan diri, kondisi Edison Wardhana kini mulai membaik. Asisten sekaligus stuntman Demian Aditya itu sudah keluar dari ruang ICU dan dipindahkan ke kamar perawatan.
Kabar itu diketahui dari unggahan kakak Edison, Nandito di akun Instagram pribadinya.
“Hari ini dah bisa keluar dari ICU… Kaki kiri sudah bisa di gerakan dari yg sebelumnya tidak ada rasa. Hope for the best for his next surgery,” tulis Nanditho sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Senin (4/12).
Pada foto tersebut, tampak Edison masih terbaring di ranjang dan tersenyum. Dia didamping istrinya, Ayu Dyah Utama, Nandito dan Demian Aditya
Pesulap Demian Aditya juga terlihat mengunggah foto yang sama di Instagramnya.
“Terima kasih buat doanya teman2, @edison_wardhana skrg kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada bbrp operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon. We are family,” tulis Demian Aditya.
Seperti diketahui, Edison mengalami kecelakaan saat menjadi stuntman Demian dalam aksi berbahaya bernama The Death Drop di ajang SCTV Awards 2017, Rabu (29/11).
Kala itu, peti berisi Edison jatuh dari ketinggian. Kejadian itu membuat Edison mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri.(mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!