Sudah Jual 13.170 Unit Mobil

BANYAK PEMINAT: Model menunjukkan mobil Wuling Cortez yang memiliki beragam kelebihan. Meski merupakan pendatang baru, Wuling mampu menyedot minat masyarakat Indonesia, kususnya Sumsel. Foto: Wendy/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Satu tahun meramaikan industri otomotif Tanah Air, Wuling Motors catatkan penjualan sebanyak 13.170 unit kendaraan. Jaringan diler 3S (sales, service, spare part) pun sudah tersebar di 71 titik seluruh Indonesia. Ditargetkan, 2019 nanti akan ada 200 diler 3S. “Di Sumbagsel, akan segera hadir di Lubuklinggau dan Bangka,” ungkap Supervisor Manager Wuling Motors Palembang, Rahmat.
Menurutnya, dengan unit berkualitas, dilengkapi fasilitas yang lengkap dan harga terjangkau, membuat Wuling cukup dilirik pasar. Dengan harga ekonomis Rp147,8 juta untuk Confero S dan Rp204,8 juta untuk Cortez, konsumen sudah bisa dapatkan mobil kaya fitur. Untuk di Sumsel, ia mengakui semester I 2018 ini market share cukup baik, sudah di angka 70 persen dari target. Ia optimistis pasar masih terus bertumbuh. “Di Sumsel, unit Confero S masih unggul sekitar 70 persen dan Cortez sekitar 30 persen,” ujarnya.
Ia menjelaskan, berbagai kelebihan diberikan untuk konsumen yang membeli unit kendaraan. Seperti garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100 ribu km. Garansi khusus komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100 ribu km. Garansi suku cadang selama 1 tahun atau 20 ribu km. Bebas biaya perawatan berkala selama 2,5 tahun atau 50 ribu km. “Kalau dihitung, ini lebih murah 20 persen dari produk lain,” katanya.
Sembari menyemarakkan peringatan kemerdekaan, Wuling juga berikan harga promo dan program spesial khusus Agustus ini. Pihaknya tawarkan promo uang muka mulai Rp20 jutaan dengan angsuran mulai Rp2 jutaan.
Sementara itu, 11 Agustus nanti, akan digelar customers gathering di Hotel Aryaduta, mulai pukul 18.00-22.00 WIB. Acara ini meliputi peresmian dan deklarasi Wuling Club Indonesia Chapter Palembang dan launching produk generasi baru Cortez 1.5. “Kita akan mengundang 150 customers, baik yang sudah ambil dan customers potensial. Nantinya juga akan ada sharing session. Kita targetkan bisa capai 10-30 pemesanan,” ujarnya.
Untuk perkenalkan produknya lebih luas dan dekat dengan masyarakat, pihaknya akan gelar pameran di pusat keramaian publik. Seperti di Atrium PCC Transmart, 4-13 Agustus. Serta pekan depan, 13-19 Agustus, di Atrium PTC. “Di pameran ini konsumen bisa mengenal dan merasakan langsung pengalaman mengendarai unit Wuling,” katanya. (cj16/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!