Syarifah Kaget, Gemetar dan Sempat Tak Percaya Dapat Rumah

Syarifah Zakia Dona didampingi suami, Heri Hatari

Selain melauching skuat dan jersey, Dodi juga mengundi kupon Kuis Sriwijaya FC, hasil kerjasama dengan Sumatera Ekspres. Hadiah satu unit rumah diraih Syarifah Zakia Dona (44) warga Komplek Prima Indah, Blok E7, RT/RW 020/003, Sako, Palembang.

“Selamat kepada pemenang. Semoga bermanfaat. Dukung terus Sriwijaya FC dan semoga musim ini kita bisa juara,” kata Dodi. Sementara, pemenang kuis berhadiah rumah, Syarifah Zakia Dona (44) mengaku tak begitu menyangka bakal mendapatkan hadiah rumah.

“Awalnya saya dapat kabar dari teman-teman dan keluarga yang melihat launching SFC di PS Mall,” kata Syarifah Zakia Dona didampingi suami, Heri Hatari (45) saat bertandang ke Graha Pena markas Sumatera Ekspres, tadi malam (8/3).

Dirinya kaget dan gemetar dan sempat tidak percaya saat pertamakali dapat informasi. Setelah banyak yang mengucapkan selamat lewat grup whatsapp warga warga Komplek Prima Indah, Blok E7, RT/RW 020/003, Sako, Palembang itu baru yakin.

“Kami sekeluarga langsung heboh. Tuk memastikan, kami langsung ke PS Mall. Kemudian ditelepon dari pihak Sumatera Ekspres dan langsung ke sini (Graha Pena Red),” ucapnya.

“Tadi, saya kira ada apa heboh-heboh di ruang keluarga saat nonton telivisi. Ternyata dapat hadiah rumah,” timpal suami Syarifah, Heri Hatari.

Baca Juga :  Akhir Tahun, Supermarket Bangunan ini Cuci Gudang

Dirinya bersama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang menyelenggarakan kuis tersebut. Baik dari Sriwijaya FC maupun dari Sumatera Ekspres.

“Terimakasih telah menyelenggarakan kuis ini. Semoga Sriwijaya FC makin jaya dan juara,” pungkasnya. (gsm)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!