Tak Ada Personil Cuti

10
TINJAU PASUKAN: Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari usai apel gelar pasukan operasi Ramadniya Musi 2017 di Mapolres OKU, Senin (18/6). Foto:Gusmunir/Sumatera Ekspres

BATURAJA-Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari mengintruksikan jajarannya. Untuk tidak ada anggota yang cuti selama pelaksanaan operasi Ramadniya Musi 2017 pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H.

“Jadi, selama operasi Ramadniya ini semua personil kami kerahkan. Tidak ada yang cuti,” kata Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari usai apel gelar pasukan operasi Ramadniya Musi 2017 di Mapolres OKU, Senin (18/6).

Hal itu dilakukan agar saat hari raya Idul Fitri tercipta kondisi yang aman dan nyaman. Polres OKU terus melakukan peningkatan pengamanan jelang lebaran dan selama lebaran. Seperti melakukan razia.

Mulai razia minuman keras (miras), anak jalanan dan anak punk. Razia senjata tajam, razia kendaraan. Bahkan hingga melakukan razia makanan. Baik yang mengandung zat berbahaya maupun kadaluarsa dan lakukan patroli. (gsm)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Selasa (20/6). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!