Tak Hadiri Sidang Perdana

Chika Waode

SIDANG perdana perceraian pemain sinetron Henny Veronika Waode atau dikenal Chika Waode dan suaminya, Fajri Fauzi, seharusnya digelar kemarin (6/4) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sayangnya, Chika maupun Fajri Fauzi, tak kelihatan dalam persidangan mediasi tersebut.
Akibatnya, sidang mediasi tersebut harus ditunda karena ketidakhadiran mereka. Namun berdasar pengakuan petugas PA Jakarta Barat, Chika sempat datang, tapi tak masuk ke ruang sidang. Dia langsung pergi. Mungkin hal itu dikarenakan Fajri tak hadir.
“Iya dia (Chika) ada. Dia ada pengacara. Cepat dia tadi, pagi jam 09.00 WIB,” ujar petugas informasi pengadilan.
Menurut Abdul Hadi, Humas PA Jakarta Barat, ada beberapa alasan Chika memutuskan menggugat cerai sang suami.”Salah satunya masalah nafkah,” jelas Abdul Hadi, Kamis (6/4).
Ia juga tak mau bicara lanjut soal masalah nafkah tersebut. “Itu tidak bisa kita jelaskan mungkin kalau yang bersangkutan mau menjelaskan tak apa karena ini rahasia pengadilan,” tuturnya.
Selain itu, lanjut Abdul Hadi, karena sering terlibat cekcok selama hampir dua bulan lebih.”Yang jelas ada percekcokan dalam rumah tangga selama dua bulan,” lanjutnya.
Diketahui, pemeran film Pizza Man mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya 3 Maret lalu dengan nomor perkara 0549/PDT.G/2017/PA.JB. Padahal pernikahan Chika dan Fajri belum genap setahun. Keduanya menikah di KUA Gambir 11 Mei 2016 lalu di KUA Gambir, Jakarta Pusat. (jpg/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!