Tama : Nomor Satu untuk Palembang Satu

NO URUT: H Handry Pratama Putra SE (kiri) bersama Liza Sako (Timses Paslon Harnojoyo-Fiitrianti) usai pengundian nomor urut, Selasa (13/2). Foto: Edi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – H Handry Pratama Putra SE, wakil ketua DPD Partai Demokrat Sumsel mengatakan ada banyak tafsir dari nomor urut di Pilwako Palembang 2018.

Pada undian nomor di KPU Kota Palembang, Selasa (13/2), H Harnojoyo kader sekaligus ketua DPC Partai Demokrat Palembang berhasil memperoleh nomor urut 1. Namun Tama , sapaan akrabnya, tidak memungkiri bahwa nomor satu merupakan nomor berkah.

“Semoga dengan hasil undian ini Pak Harnojoyo bisa menjadi orang nomor satu lagi di kota Palembang,” kata pemuda kelahiran 7 Januari 1988 itu.

Dalam perebutan kursi Palembang satu ada empat pasang calon. Selain Harnojoyo yang merupakan walikota incumbent pasangan dengan Fitrianti Agustinda, ada juga pasangan Sarimuda-A Rozak pada nomor dua. Kemudian M Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadi pada nomor ketiga dan Mularis Djahri- Syadina Ali pada dengan nomor empat.

“Salam satu hati. Satu untuk Palembang satu,” tukas ketua pemuda yang merupakan anggota Motor Besar Club (MBC) Palembang ini. (ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!