Tama : Tahun Baru Islam Semangat Hijrah

Handry Pratama Putra

PALEMBANG – “Kulla ‘am wa antum bikhair. Selamat tahun baru islam 1 Muharram 1440 H. Semoga Bisa Berhijrah Untuk Jadi insan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” kata Ketua DPD KNPI Kota Palembang, H. Handry Pratama Putra SE, Selasa (11/9).

H Tama ,sapaan akrabnya memaknai tahun baru Islam sebagai awal kebaikan. Suami Amaliah Sobli ini mengajak warga Sumsel khususnya Palembang, untuk menjadikan momentum tahun baru Islam, sebagai semangat hijrah. “Tentunya pada kehidupan yang lebih baik,” kata pemuda yang kini sedang melakukan study di Inggris ini.

Kelahiran Palembang, 7 Januari 1988 ini mengajak semua masyarakat khususnya pemuda untuk menundukkan kepala sejenak. Juga mereview semua perjalanan satu tahun kebelakang

“Ayo jadikan semangat 1 Muharam, untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu diberkahi oleh Allah SWT,” pinta alumni Unsri ini.

Ia juga berharap semoga ditahun baru ini, mendapatkan pemimpin yang lahir lebih menyejukkan umat, peduli terhadap agama, yang tidak memecah belah antara umat. “Sebagai Bacaleg , bila terpilih akan membuat semarak serta menghidupkan kembali remaja masjid di Kota Palembang khususnya,” tukas pemuda yang juga CEO Liga Sepak Bola Tama (Galatama) ini. (ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!